Game-Kebun-Binatang

5 Rekomendasi Game Kebun Binatang Terbaik

Penasaran game kebun binatang terbaik yang bisa kamu mainkan? Temukan 5 rekomendasi game kebun binatang dibawah ini. Simak selengkapnya!

Berkunjung ke kebun binatang pastinya menjadi salah satu hal yang menyenangkan, bagaimana kalau berkunjung ke kebun binatang virtual? Game kebun binatang pastinya memungkinkan kamu untuk merancang, membangun, bahkan mengelola kebun binatang yang sudah disediakan berbagai hewan, hal ini pastinya memberikan pengalaman yang lebih menarik. Kalau kamu sedang mencari game kebun binatang yang terbaik, kamu bisa mencoba salah satu atau bahkan semua game yang akan direkomendasikan dibawah. Pastikan kamu menyimaknya sampai tuntas ya!

Rekomendasi Game Kebun Binatang

  1. Zoo Life: Animal Park Game

Game kebun binatang yang satu ini adalah salah satu game yang paling populer di Play Store. Saat kamu memainkannya, kamu bisa membangun dan mengelola kebun binatang impianmu sendiri dengan menambahkan berbagai jenis yang bisa kamu pelihara. Dilengkapi dengan grafis yang indah dan gameplay yang menarik. kamu harus merawat hewan, memastikan kebun binatang tetap bersih, dan membuat pengunjung senang. Hal inilah yang membuat kamu seperti merasakan bagaimana keseruannya berkunjung atau mengelola kebun binatang layaknya kebun binatang sungguhan.

  1. Zoo 2: Animal Park

Zoo 2: Animal Park adalah game yang menggabungkan simulasi dengan pengelolaan kebun binatang yang menarik. Dalam game ini, kamu bertugas untuk mengurus kebun binatang yang akan terancam tutup. Dengan bantuan karakter-karakter menarik dalam game ini, kamu bisa memperluas kebun binatan dan menambahkan hewan baru. Bukan hanya itu game ini juga menawarkan berbagai misi dan event spesial yang membuat yang bisa kamu ikuti. Dilengkapi dengan Grafis 3D yang memukau pastinya kamu tidak akan dibuat bosan saat memainkan game yang satu ini.

  1. Zoo Craft: Hewan Pertanian

Game kebun binatang yang satu ini menggabungkan konsep kebun binatang dengan pertanian. Dalam game ini, kamu tidak  mengelola kebun binatang, tetapi juga menanam tanaman untuk memberi pakan hewan yang kamu pelihara. Saat kamu memainkan game ini, kamu bisa membangun kebun binatang impianmu sendiri. Seperti membangun habitat, dan menukar hewan dengan pemain lain dalam game tersebut.

  1. Zoo – Happy Animals

Kalau kamu sedang mencari game simulasi kebun binatang yang lebih santai, kamu bisa mencoba game yang satu ini. Saat kamu memainkan game ini, kamu bisa menambahkan berbagai hewan yang kamu inginkan, membangun tempat tinggalnya, bahkan bermain dengan hewan peliharaanmu. Dengan grafis yang segar, pastinya Zoo – Happy Animals bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperkenalkan anak-anak terhadap dunia binatang dan pentingnya merawat binatang agar tidak punah.

  1. Jurassic Dinosaur: Game Taman

Game kebun binatang mampu membawa kamu ke masa lalu untuk membangun kebun binatang dinosaurus kamu sendiri. Saat kamu memainkannya, kamu bisa mengumpulkan dan merawat berbagai jenis dinosaurus yang disediakan dalam game. Perlu kamu ketahui kalau Jurassic Dinosaur menawarkan tantangan yang berbeda dari game kebun binatang yang lain. Dilengkapi dengan grafis yang tampak nyata dan suara dinosaurus yang khas, hal ini pastinya menambah pengalaman bermain yang kamu rasakan.

Kesimpulan

Nah! Jad itu dia lima rekomendasi Game kebun binatang yang bisa kamu mainkan hanya dengan lewat ponsel saja. Setiap game yang sudah dibahasa dan direkomendasikan di atas pastnya memiliki keseruan dan keunikannya masing-masing yang berbeda. Pastikan kamu sudah menyimak semuanya sampai tuntas ya, ayo rasakan keseruan memiliki kebun binatang impianmu sendiri!

Back to top