hero-assasin

5 Rekomendasi Hero Assasin – Mobile Legends

hero assasin adalah hero yang membutuhkan mekanik yang sangat tinggi karena hero ini membutuhkan kecepatan, kelincahan, ketepatan yang sangat baik.

Hero Assasin sangat disukai oleh semua orang, baik yang memainkan hero tersebut atau orang yang melihat gameplay. Karena cara memakainya sulit membuat hero Assasin menjadi sangat spesial bagi semua orang yang pernah bermain Mobile Legends.

Orang yang suka dan jago bermain Hero Assasin juga katanya mudah untuk mendapatkan cewe di Mobile Legends. Itu adalah salah satu hoax yang dipercaya para pemain Mobile Legends dari dulu hingga saat ini. Tetapi alasan itu jadi sangat masuk akal apabila cewe melihat cowo main Assasin itu keren dan cool.

Kita sebagai player Mobile Legends, apalagi player solo, harus bisa menguasai Hero Assasin ini. Bukan dengan sebab karena menginginkan perempuan, akan tetapi menginginkan kemenangan. Karena hero ini menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan melawan musuh selain dengan marksman.

Hero Assasin itu mempunyai skill yang lincah dan damage yang sakit, kelemahannya darah assasin itu sangat tipis. Oleh karena itu cara menggunakan hero ini adalah dengan mencari momen yang tepat lalu membunuh damage dealer musuh dengan cepat setelah itu langsung kabur untuk mengambil nafas.

Ada beberapa Hero Assasin juga yang biasa ditempatkan di exp lane, itu adalah assasin yang damagenya kuat tetapi mampu bertahan 1 vs 1 melawan exp lane lawannya. Cara memainkan Assasin selain dengan metode culik tadi, adalah dengan fokus farming dan mencari kill.

Itu adalah cara agar hero Assasin bisa snowball dan menang dengan mudah. Setelah farming maka carilah tempat terbaik untuk bersembunyi dan ketika musuh sekarat maka musuh tersebut harus mati ditangan seorang assassin. Selain itu seorang assasin tidak boleh membunuh minion di 5 menit awal.

Ketika hero Assasin/jungle membunuh minion di 5 menit awal, itu akan sangat merugikan karena pengurangan gold, meskipun terdengar remeh tapi harus tetap di waspadai. Cara selanjutnya adalah dengan mencuri farming dan buff lawan.

Selain itu skill yang membuat seorang Assasin itu sangat keren adalah ketika ia bisa bermain dengan fast hand lalu bisa mengganti ganti item dengan cepat. Ketika ia mau mati, tetapi tidak jadi karena ia telah membeli immortal, setelah immortal pecah, ia membeli winter, setelah itu memakai rose gold dan kabur.

Tetapi semua itu bisa dilakukan apabila mekanik dari player Hero Assasin ini sangat jago dan sangat handal. Selain karena itu, pengalaman dalam bermain juga sangat diperlukan agar bisa memegang hero hero ini dengan benar.

Inilah 5 Rekomendasi Hero Assassin ML Terbaik:

  1. Lancelot

Lancelot memiliki skill pertama yaitu menebas lawan kearah player yang di inginkan, skill ini akan terus tereset ketika terkena monster atau hero yang baru terkena damage, skill dua nya adalah lancelot bergerak cepat menyerang membentuk segitiga, skill ultimate nya menusuk dengan tajam.

  1. Ling

Ling adalah hero yang sangat lincah dengan damage yang sangat sakit di late game, hero ini bisa memanjat tembok lalu turun dan menyerang dan setelah membunuh ia langsung kabur dengan sangat cepat.

  1. Hayabusa

Hayabusa adalah seorang ninja terampil yang menggunakan shuriken untuk membunuh lawannya dan menggunakan 4 bayangan yang bisa berpindah pindah lalu ultimate nya menyerang tanpa bisa disentuh oleh lawan.

  1. Nolan

Nolan adalah hero yang cukup baru dan sangat sering di ban baik di rank epic, legend, mystic, mystic glory dan mythic immortal. Karena skill nya yang tidak masuk akal dan sangat sulit untuk dikalahkan tanpa kerjasama tim yang baik.

  1. Fanny

Nomor 5 dan yang paling sulit adalah Fanny, hero ini menjadi sangat mengerikan ketika dipakai oleh orang yang jago seperti Dwi Woii. Ia bisa terbang kearah yang ia mau lalu membunuh lawannya lalu pergi begitu saja.

Kesimpulan

Itulah 5 hero terbaik dalam kategori Assassin, hero hero tersebut sangat menarik player player Mobile Legends agar bisa menguasai hero hero itu. Bukan karena ingin perempuan tetapi karena hero tersebut bisa membawa tim dalam kemenangan.

Back to top