Site icon Dunia Games Terbaru 2024

Cara Mematikan Verifikasi Sekunder ML, Ternyata Gampang!

verifikasi-sekunder-ml

verifikasi sekunder ml merupakan salah satu cara untuk mengamankan akun digital dari serangan kriminal. mari simak penjelasan artikel disini.

Namun ini seperti pisau bermata dua, jika si pemilik akun lupas password, maka akan sangat merepotkan. Nah bagi kalian yang ingin mematikan verifikasi seperti itu, silahkan simak artikel cara mematikan verifikasi sekunder ML ini hingga selesai.

Akibat lupa password, maka pemilik akun Mobile Legends pasti akan mengalami berbagai kendala. Sperti tak bisa mengkaitkan akun, padahal ini hal lumrah yang bisa dilakukan ketika ingat passwordnya. Sampai sini verifikasi sukender jadi cukup menyebalkan.

Jika mau jeli, sebenarnya verifikasi sekunder ml itu sendiri hanya angka dengan jumlah 6 digit, seperti PIN ATM, harusnya mudah diingat. Namun jika sudah lupa, memang ini susah ya, seperti diluar kekuasaan manusia.

Nah, seperti tadi disinggung, di sini kita akan membahas tentang cari menonaktifkan verifikasi sekunder saat lupa password.

Langkah-langkah Menonaktifkan Verifikasi Sekunder Mobile Legends

Tutorial menonaktifkan akun Verifikasi sekunder ML ini akan sangat simpel dan mudah, namun jika kalian tak mengikutinya dengan cermat, maka bisa gagal lho. Maka dari itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut dengan baik:

  1. Pertama, silahkan masuk ke akun Mobile Legends yang tadi lupa password-nya. Kemudian masuk ke bagian profil.
  2. Selanjutnya silahkan tab atau klik “Verifikasi Sekunder”, ikuti dengan klik OK.
  3. Berikutkan, lanjutkan dengan memilih “Lupa Kata Sandi”.
  4. Setelah itu maka akan muncul pop up “Perlindungan Kata Sandi Sekunder”, maka yang perlu kalian lakukan adalah klik button dengan tulisan “Kirimkan permintaan penonaktifan kata sandi sekunder”.
  5. Sampai sini maka permintaan kita untuk menonaktifkan kata sandi sekunder telah berhasil. Namun memang belum efektif, sebab penonaktifan kata sandi sekunder membutuhkan waktu sekitar 120 jam.

Selamat, sekarang kalian sudah bisa menonaktifkan kata sandi sekunder pada akun ML. Lama juga ya, ya memang lama, sebab 120 jam itu kurang lebih dalah 5 hari kerja. Selama 5 hari ini maka penggunaan akun Mobile Legends akan terbatas, terutama ketika hendak berhubungan dengan pihak ketiga.

Penting untuk diingat bahwa sebelum 5 hari, maka masih ada opsi untuk membatalkan penonaktifan kata sandi sekunder. Jika kalian membatalkan penonaktifannya, maka proses akan berhenti.

Kemudian apabila kalian ingin melakukan penonaktifan kata sandi sekunder, maka kalian harus mulai dari awal kembali. Jadi harus hati-hati ya, entah untuk melanjutkan atau membatalkan.

Pada prinsipnya langkah menonaktifkan verifikasi sekunder ini sangat mudah. Namun bagi yang tidak tahu atau pemula dalam dunia Mobile Legends, pasti setangah mati bingungnya hanya untuk mengetahui caranya.

Plus Minus Menonaktifkan Kata Sandi Sekunder Mobile Legends

Mengaktifkan verifikasi sekunder pada dasarnya akan membantu melindungi akun kita dari uapaya jahat orang lain, seperti tadi disampaikan di awal. Sebab ML sekarang bukan hanya tentang game saja, namun juga uang, sebagian besar orang sudah tahu itu.

Akun Mobile Legends dengan keunikan tertentu akan mendapatkan harga jual yang tinggi, walau jual beli akun dilarag oleh pihak Moonton. Walaupun demikian, praktek tersebut masih lumrah berjalan.

Bahkan kemudian ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab berusaha mengambil alih akun orang lain secara paksa. Inilah yang coba dilindungi oleh pengembang game, dengan cara meberikan fitur verifikasi sekunder. Sejatinya, verifikasi berlapis akan membuat pencuri akun kesulitan. Oke, sampai sini dahulu ulasan tentang cara mematikan verifikasi sekunder ML ini, semoga bsia membantu.

Exit mobile version