Game-Adventure

Rekomendasi Game Adventure Offline 2024

Ketahui game adventure adalah salah satu kategori game yang sangat menarik, karena sang pemain berkuasa untuk menjelajahi map yang ada dalam game.

Game Adventure telah banyak dirilis di Google PlayStore baik yang online maupun yang offline. Spesifikasi hp yang diperlukan pun tidak terlalu diperhatikan karena gamenya yang sangat ringan. Itu disebabkan karena grafik yang biasa saja dan tidak ada fitur yang memberatkan hp para pemain android.

Tetapi game Adventure ini tetap sangat banyak sekali peminatnya karena alasan mereka adalah mereka bosan memainkan game MOBA maupun game Battle royal, maka dari itu mereka berpindah haluan ke game adventure yang notabene nya santai seperti kehidupan sehari hari dalam kebahagiaan.

Inilah 5 Rekomendasi Game Adventure Offline:

Game Adventure ini mempunyai stimulus yang membuat para pemain merasa bahagia ketika mereka memainkan game yang dikenal juga sebagai pusat maxwin. Karena game seperti ini bertema di kehidupan sehari hari yang sangat tenang, bahagia, tidak ada masalah yang terlalu berat, menanam, mengatur ladang, dan kegiatan lainnya.

Game Adventure semacam ini juga tidak membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi sampai bisa melibas genshin impact rata kanan. Hp dengan harga satu jutaan saja sudah sangat cukup untuk memainkan game adventure dengan sangat lancar.

Banyak orang mengira bahwa game Adventure semacam ini sangat membosankan dan tidak mempunyai tantangan. Padahal sebaliknya, para player ini mencari ketenangan tetapi tetap ingin bermain game yang bisa membawa mereka mengalami perasaan bahagia dan bisa menghilangkan kejenuhan mereka.

Mari kita bahas lebih dalam 3 Game yang sangat menarik dalam kategori Adventure: 

  1. Adventure Bay – Farm Games

Game Adventure Bay – Farm Games adalah game yang bisa dinikmati dengan sangat tenang tanpa perlu keseriusan yang mendalam. Game ini dirilis oleh Gamegos pada tanggal 12 bulan Februari tahun 2022. Game ini membutuhkan spesifikasi android versi 5.1 atau yang lebih baru dari itu.

Game ini telah di download sebanyak 1 Juta orang dan mendapatkan rating di Google PlayStore sebanyak 4,6 bintang dari ulasan sebanyak 47 ribu ulasan. Game ini telah tersertifikasi bahwa game ini disetujui oleh pengajar dan diperbolehkan dimainkan oleh anak anak.

Apabila telah mendapat persetujuan seperti itu, berarti game ini adalah game yang sangat tenang, tanpa kendala, tanpa kesulitan. Game ini dilatar belakangi di sebuah pulau surganya harta karun. Player harus bisa bertahan hidup di pulau tersebut bagaimanapun caranya.

  1. Botworld Adventure

Game Botworld Adventure adalah game open word seperti Genshin impact tetapi dengan ukurang yang kecil, game ini tidak seperti anime juga, mempunyai karakter yang cukup bagus dan cukup lucu, membawa seekor anjing, game ini termasuk game adventure yang dibaluti dengan RPG.

jelajahi dunia Botworld yang sangat besar itu. Kalahkan musuh musuhmu dengan cerdas, cepat, dan mudah, serta selesaikan misi misi yang ada dalam game ini dan bertahan hiduplah di dunia yang sangat keras dan tidak mudah itu.

  1. Grand Survival Raft Adventure

Game ini dilatarbelakangi dengan kehidupan pulau dan lautan yang harus dijelajahi oleh sang player. Ada banyak misteri yang hadir disana, player harus berfikir dan mencari cara,  bagaimana caranya agar bisa selamat dari bahaya. Game ini sangat mengancam dan membutuhkan survival skill.

Meskipun game ini terdengar dan terlihat sulit, akan tetapi game ini bisa dimainkan dengan santai, game ini tidak terlalu sulit seperti Mobile Legends dan tidak sekompetitif game game lain yang ada di playstore maupun Appstore.

Kesimpulan

Itulah 3 game adventure yang bisa dimainkan dengan santai dan akan mengembalikan mood bagi kalian yang pusing karena bermain game yang kompetitif. Ini menjadi solusi bagi kita semua untuk yang benar benar ingin mencari hiburan.

Back to top