Download-Game-Laptop-Offline-Ringan-Gratis

Yuk, Download Game Laptop Offline Ringan Gratis!

Laptop kamu bisa, kok, download game laptop offline ringan gratis agar bisa merasakan hiburan yang menarik hari ini. Simak ulasannya!

Banyak sekali game yang bisa dimainkan di laptop secara online tapi beberapa diantaranya kadang terkendala jaringan untuk memainkannya. Jadi, di bahasan kali ini, kita akan lihat beberapa rekomendasi game offline buat laptop kalian. Berikut rekomendasi game buat laptop kamu agar kamu bisa tetap download game laptop offline gratis. So, kamu tetap bisa bermain game meskipun tanpa internet.

Rekomendasi Game Offline Laptop Gratis dan Ringan

Ini dia rekomendasi buat kamu pengguna laptop yang tetap ingin main game secara offline dan gratis, plus ringan di penyimpanan.

  1. Township

Township adalah game pertanian dan pembangunan kota yang dikembangkan oleh Playrix Games. Township adalah game yang bisa kamu mainkan di Pc game yang cara memainkan dengan memadukan pembangunan perkotaan dan pedesaan secara bersamaan mengundang daya tarik sendiri bagi pemain. Kamu bisa download game laptop offline ringan gratis ini dari google play web.

  1. Criminal case

Criminal case adalah game bertemakan detektif yang dikembangkan studio game Prancis Petty Simple. Game yang memiliki lumayan banyak peminat ini dikarenakan gameplay nya yang lumayan menarik karena harus menemukan benda tersembunyi agar sebuah kasus bisa terbongkar supaya pemain bisa melanjutkan ke level selanjutnya. Mau coba sensasi kasus yang berbeda-bedanya? Buruan download game laptop offline ringan gratis ini sekarang juga!

  1. Angry Birds 2

Angry birds 2 adalah game yang di kembangkan oleh Rovio Entertainment. Angry birds 2 adalah game seri ke 12 yang dikeluarkan oleh Rovio Entertainment dalam serinya. Angry bird 2 merupakan sekuel asli dari game angry bird. Game yang dimainkan dengan cara ditarik agar mengenai pion musuh. Kalau mau melihat kelucuan burung-burung imut ini, kamu bisa download game laptop offline ringan gratis ini sekarang!

  1. Hill Climb Racing

Hill climb racing adalah permainan video balap yang dikembangkan oleh studio Finlandia Fingersoft. Game yang bertemakan mobil balap ini lumayan populer dikalangan anak –  anak karena game yang seru dan membuat pemain nya ketagihan game balap 2D ini.

  1. Candy Crush Soda Saga

Candy crush Soda saga adalah game yang dikembangkan oleh King. Yang dimainkan dengan cara menyatukan tiga permen atau lebih secara horizontal atau vertikal. Game yang lumayan populer di kalangan orang dewasa ini karena pemain dapat mengasah dan menguji kemampuan otak mereka agar bisa menyelesaikan tantangan game tersebut. Candy crush soda saga adalah game Pc yang bisa kamu mainkan secara offline dan gratis.

  1. Beach Buggy Racing

Beach buggy racing adalah game yang dikembangkan oleh Vektor Unit game yang rilis tahun 2014 ini sangat populer dikalangan anak – anak. Pemain bisa menjelajahi trek indah nya musim panas dengan mengemudi di tepi pantai pemain harus menghindari kepiting – kepiting dan burung camar yang mengganggu lintasan. 

Itu dia beberapa rekomendasi game offline Seru tapi nggak bikin penyimpanan laptop kamu penuh. Segera download game laptop offline ringan gratis di atas dan rasakan sensasi keseruan permainannya.

Kesimpulan

Ada banyak sekali game yang bisa dimainkan secara online dan offline di laptop diantara game tersebut tentu saja banyak game yang membutuhkan storage yang lumayan besar sampai laptop tidak sanggup menanggungnya. Oleh karena itu ada beberapa game yang bisa dimainkan tanpa harus mempunyai yang memiliki storage yang besar. Sehingga kamu bisa tetap download game laptop offline ringan gratis tanpa kuatir jaringan internet yang lemah dan ganggu keseruan bermain kamu. Mencari hiburan dengan bermain game tidak perlu dengan game yang berbayar atau memiliki storage yang besar.

Back to top