Sandbox-Metaverse

Apa Itu Sandbox Metaverse? Berikut Ini Penjelasannya

Sandbox merupakan perusahaan yang membuat produk dengan basis game dan saat ini sudah membuat produk game dengan dunia virtual. sandbox metaverse menjadi salah satu produk dengan konsep Metaverse, meskipun tetap tidak jauh dari gaming juga. Berikut ini kami akan jelaskan mengenai produk tersebut dan juga apa saja sih yang bisa dilakukan melalui Sandbox Metaverse.

Penjelasan Lengkap Sandbox Metaverse

Metaverse yang dibuat oleh Sandbox ini mampu memberikan pengalaman bagi para pengguna dunia virtual yang saat ini memang sedang marak. Salah satu yang memang menjadi nilai jual dari Metaverse dari Sandbox adalah bisa menghasilkan uang dari platform ini. Cara untuk bisa menghasilkan uang di platform itu sebenarnya itu ada banyak mulai dari game sampai dengan aset.

Platform yang dibuat oleh Sandbox itu berbasis komunitas yang menjadi tempat untuk pembuat konten dan kemudian menguangkan. Hal ini yang kemudian membuat banyak orang tertarik dengan dunia virtual yang dibuat oleh Sandbox, bahkan banyak perusahaan yang membuat aset di sana. Platform dari Sandbox ini memang cukup menarik meskipun memang produk game di dalam platform ini yang paling menarik karena sudah berpengalaman.

Dunia virtual yang dibuat oleh Sandbox ini sendiri dibuat dan dibangun atas blockchain Ethereum yang menawarkan penggunanya untuk melakukan banyak hal. Ekosistem perekonomian di dunia virtual Sandbox ini didukung dengan beragam token yang digunakan untuk transaksi di dalamnya. Ada cukup banyak token yang digunakan dan setiap token memiliki nilai masing-masing yang bisa dipakai bukan hanya transaksi tapi juga stacking.

Platform dari Sandbox ini memiliki banyak potensi yang besar untuk bisa berkembang dan juga mengembangkan para pengguna di dalamnya. Jadi memahami Metaverse Sandbox itu penting karena bisa mengembangkan kalian termasuk dalam finansial karena bisa menghasilkan uang.

Apa yang Bisa Dilakukan Sandbox Metaverse?

Sandbox Metaverse ini memang merupakan platform yang sangat menarik karena ada banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Beberapa hal yang bisa dilakukan memang mampu membuka peluang bisnis yang tentunya bisa menghasilkan uang yang besar. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan di dunia virtual tersebut.

  1. Memainkan game yang sudah tersedia di sana mulai dari mendaftar, membuat avatar dan memainkan game untuk mendapatkan imbalan dari permainan. Biasanya akan ada tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam game untuk kemudian mendapatkan imbalan dari game. Biasanya imbalan yang didapatkan akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan tugasnya.
  1. Membuat aset game yang biasanya dalam bentuk item dan biasanya dalam bentuk 3D untuk bisa kemudian dijual di marketplace yang tersedia. Aset ini nantinya akan masuk dalam NFT yang merupakan turunan dari Crypto yang tentunya bisa dijual dengan token yang tersedia.
  1. Selain membuat aset game kalian juga bisa membeli aset game pada marketplace yang tersedia melalui platform Sandbox ini. Untuk pembeliannya sendiri mempergunakan token yang diinginkan oleh penjual, jadi nilainya memang sangat beragam.
  1. Hal yang paling menarik untuk dilakukan yakni untuk membuat game melalui platform Sandbox Metaverse dengan sangat mudah. Bahkan tanpa adanya kemampuan pemrograman yang cukup baik kalian tetap bisa mempergunakan Sandbox ini untuk bisa membuat game. Pembuatan game ini akan membantu kalian mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Demikianlah beberapa informasi seputar Metaverse Sandbox yang memang lebih fokus pada game dan juga turunannya.

Back to top